CS 1

Akhirnya Ditemukan…
Ramuan Alami Yang Bikin Para Lelaki Lebih Kuat dan Tahan Lama.
Saatnya Stop Konsumsi Obat Kuat Kimia Berbahaya!

Halo gan! Tak kenal, maka tak sayang!
Jadi sebelum anda baca lebih panjang, yuk kita kenalan dulu.
Nama saya adalah RAGA. Sudah hampir 2 tahun ini, saya bersama tim bergelut pada “masalah pria diranjang”. Dan hampir kurang lebih 2 tahun ini juga, saya mencari solusi-solusi PALING AMAN untuk memecahkannya.

Ramuan ini saya buat karena ingin untuk membantu anda atau suami anda (saya yakin banyak istri juga gelisah), terbebas dari masalah yang mengganggu keharmonisan hubungan suami istri.
Saya yakin, diluar sana pasti banyak yang mengalami masalah serupa. Dan mungkin saja, Anda salah satunya.

Tapi Anda Tidak Perlu Panik, Karena anda tidak sendirian. Dan kami siap membantu anda keluar dari masalah ini.


3 Biang Kerok Masalah Pria Di Ranjang!
Berdasarkan pengalaman saya selama 2 tahun, hanya TIGA SUMBER masalah pria saat berhadapan dengan istri. Apa itu? lanjut kebawah.
1. ISTRI BELUM PUAS, ANDA SUDAH LEMAS.
Gak usah dijelasin lagi, ini pasti udah jelas. Dan ini PALING SERING terjadi saat ini. Awas, jangan didiamkan karena masalah ini SANGAT SERIUS. Bahkan gara-gara masalah ini, ada suami istri yang akhirnya pisah ranjang! Berbahaya sekali.
Masalah ini dalam dunia kedokteran, disebut dengan ejakulasi dini atau biasa disingkat EDI. Penyebabnya bisa karena faktor mental dan fisik. 
Faktor mental bisa disebabkan karena tekanan batin, stress, perasaan takut tidak bisa memuaskan istri, grogi, hingga trauma seks. Intinya Tidak Bisa Menikmati hubungan ranjang dengan santai.
Selain itu, bisa juga disebabkan faktor fisik, seperti kondisi badan yang tidak fit, “alat vital” yang terlalu sensitif, atau juga masalah hormon yang tidak stabil.

2. KURANG STAMINA Alias Cepet Capek!
Yang ini seringkali terjadi bahkan sebelum sampai klimaks. Karena terlalu cepat lelah, anda tidak bisa merasakan puncaknya. Biasanya untuk usia 40 tahun keatas dan mereka yang jarang beraktifitas fisik. Hal ini biasanya akan membuat frustasi pasangan.

3) Kurang GAIRAH, Kurang Greget!
Gairah seksual pria itu dipengaruhi oleh hormon. Kalau lagi enggak bagus, gairah bisa berkurang. Penyebabnya bisa karena stress, pola makannya tidak bagus, atau kurang istirahat.  Gairah seksual atau sering disebut LIBIDO, adalah kompor dalam hubungan suami istri. Kurang libido, artinya hubungan intim anda kurang “PANAS”.

APAKAH ANDA MENGALAMI SATU DARI 3 MASALAH DI ATAS?

KABAR GEMBIRA UNTUK ANDA!
Setelah mencari kesana kemari, sekarang akhirnya saya menemukan SOLUSI DAHSYAT yang AMAN dan ALAMI untuk atasi 3 Masalah diatas!
Bukan OBAT KUAT Berbahaya, Ini Ramuan Alami PALING TOKCER!




Comments